H. MAHRUS ALI PEMBOHONG & PEMECAH BELAH UMMAT ISLAM



Telah terbit kembali buku karangan Wahhabi, H. Mahrus Ali. Awas jangan sampai terprovokasi atau terpengaruh dengan keberadaan buku ini !!. Buku ini dan buku2 lainnya karangan H. Mahrus Ali penuh dengan kebohongan dan hasil rekayasa dari Wahhabi di atasnya saja. Dengan kata lain, buku2 itu hanyalah sebagai penyambung lidah Wahhabi (termasuk penerbit buku "LAA TASYUK" Jln Pengirian No 82 Surabaya dan oknum2 yang berada di belakangnya) saja yang bertujuan untuk mengadu domba antara NU, Muhammadiyah, Persis dan ormas2 lainnya dan memperdaya ummat Islam di Indonesia khususnya para warga Nahdhiyyin. Itulah gaya politik Wahhabi yang murahan dan rendahan (cheap and low political style of Wahhabi) yang selalu ditampilkan dalam da'wahnya. Cirinya: Wahhabi itu sangat licik sekali dan suka memecah belah ummat Islam saja. Cara berpikirnya pun sangat dangkal sekali dan sangat egoistis alias ingin menang sendiri saja serta suka usilan terhadap urusan ibadah orang lain yang tidak sepaham dengannya dengan mengecam sesat, musyrik dan murtad. Dalam hal ini Wahhabi bukannya memajukan ummat Islam di bidang sains & tehnologi, justru sebaliknya hanya membuat ummat Islam semakin terperangkap saja dalam jurang kebodohan, sehingga sikapnya itu bisa menjadikan Indonesia sebagai negara yang tidak bermartabat dan bermoral baik di forum nasional maupun internasional. Pengarang buku ini sebenarnya bukan mantan kiai NU, apalagi pernah menjadi anggota atau menjabat di NU. Dia itu orang kampung biasa yang keadaan hidupnya sangat sederhana sekali dan tidak punya power sedikitpun di masyarakatnya. Olehkarena itu, penerbit "Laa Tasyuk" memanfa'atkan dia untuk dijadikan sebagai tumbal politik ekonominya. Kalau melihat tampang muka dan tata cara shalatnya beserta jama'ahnya, pasti semua orang menilai bahwa aliran yang dianutnya sangat menyesatkan ummat Islam. Coba saja lihat di sini foto-foto profil aslinya beserta jama'ahnya !!. Ini benar-benar merupakan foto-foto asli dan bukan hasil rekayasa:
http://www.facebook.com/album.php?aid=28676&id=140014749377806&saved
Dengan demikian, dia dan penerbt "Laa Tasyuk" ini merupakan manusia-manusia pembohong besar. Pernah dia diundang debat terbuka di UIN Sunan Ampel di Surabaya Jawa Timur untuk mempertanggung-jawabkan buku karangannya yang menghina NU dan tidak ilmiah itu, tapi dianya tidak hadir dengan bermacam-macam alasan. Coba lihat di sini video Debat Terbuka NU - Wahhabi dari 3 sampai dengan 8 :
http://www.youtube.com/watch?v=Pc3974OQ7ho&p=31D71980262CA429&playnext=1&index=2
Dengan ketidakhadirannya itu, takut ketahuan belangnya kali ya konspirasi politik Wahhabi ini?. Awas dan hati2 dengan fitnah dan kebohongan "The Phantom of Opera" ini !!!. Sekarang H. Mahrus Ali sedang dilanda ketakutan karena merasa bersalah. Dia juga suka nongkrong di warung kopi di depan balai desa di dekat rumahnya di desa Tambak Sumur RT 01 / RW 01 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Itupun beraninya kalau keadaannya sedang sepi. Hidupnya pun semakin susah saja bahkan sudah terasing dari masyarakatnya. Tak seorangpun masyarakat di kampungnya mau bergabung dan ikut serta denga ajarannya. Dia itu ibarat cacing tanah kepanasan yang menjadi cemoohan masyarakat sampai ke anak-anak kecil. Itulah adzab Allah swt yang selalu menimpa dia dikarenakan atas perbuatannya sendiri. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi kita !!. Mudah-mudahan pula penerbit buku ini tidak akan berkah hidupnya untuk selama-lamanya !!. Oh ya salam dari Jaringan Ulama Banten untuk kawan-kawan semuanya, yang selalu siap membela NU dan mempertahankan NKRI yang tercinta ini atas rongrongan orang-orang atau kelompok-kelompok yang tidak bertanggung-jawab !.
N.B. : Karya2 H. Mahrus Ali yang telah direkayasa oleh penerbit buku "LAA TASYUK" d/a Jln Pengirian No. 82 (dekat masjid Ampel) Surabaya:
1. Amaliah Sesat Di Bulan Ramadhan (lihat buku di atas).
2. Mantan Kiai NU Meluruskan Ritual-Ritual Kiai Ahli Bid'ah Yang Dianggap Sunnah.
http://www.sarana-hidayah.com/detail.php?item_id=1601
3. http://www.mitraahmad.net/buku_pengarang-mahrus_ali_h.-205-grid.html
4. Dan sebagainya.
Buku-buku tersebut di atas sudah direkayasa oleh penerbitnya terutama di bagian judulnya, sehingga hal itu merupakan hasil konspirasi (persekongkolan) Wahhabi untuk menjatuhkan nama baik NU, baik di forum nasional maupun internasional.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

السلام عليكم........

Matan Indonesia mengatakan...

saudaraku sebaiknya kalau mendo'akan yang baik2 saja..... semoga mereka (wahabiyyin) diberi petunjuk oleh Allah dan RasulNya

Dr Faiz Ahmad chishti mengatakan...

اسّلام علیکم و رحمۃ اللہ و برکاتہ ما شاء اللہ

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Syeikh Nawawi Al-Bantani All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.